140 Tahun Mandarin Oriental Bangkok

  • Kamar Grand Royal Suite yang megah.

    Kamar Grand Royal Suite yang megah.

  • Interior kamar Authors' Suite.

    Interior kamar Authors' Suite.

  • Fasad gedung Authors' Wing.

    Fasad gedung Authors' Wing.

  • Restoran Le Normandie usai menjalani peremajaan.

    Restoran Le Normandie usai menjalani peremajaan.

Click image to view full size

Memasuki usia nyaris 1,5 abad, Mandarin Oriental, Bangkok memulai selebrasinya dengan merampungkan renovasi gedung Authors dan Garden Wing. Dari renovasi tersebut, lahir akomodasi Grand Royal Suite yang bersemayam di bangunan Authors’ Wing. Grand Royal Suite memayungi enam kamar tidur dengan luas total 600 meter persegi. Kamar yang tipenya setara dengan Presidential Suite tersebut dilengkapi dengan lift privat, dua ruang tamu, lounge, ruang belajar, dapur, bar, serta ruang makan berkapasitas 12 orang.

Sementara itu, bangunan Garden Wing kini disulap menjadi rumah bagi 12 Garden Suite yang tiap kamarnya memiliki luas mulai dari 80 meter persegi. Masing-masing unitnya dilengkapi dengan jendela raksasa yang menyajikan pemandangan taman dan Sungai Chao Praya serta sebuah lounge, dapur, ruang rias, dan balkon privat. Selain itu, empat ruang perawatan spa juga disematkan di dalam Garden Wing.

Selain kamar baru, Mandarin Oriental Bangkok juga telah menyiapkan serangkaian promo menarik mulai dari ajang kuliner hingga seni.

Kuliner
Untuk momen spesial mereka tahun ini, Mandarin Oriental Bangkok sudah menyiapkan sesi makan eksklusif bersama koki-koki tersohor dunia, dimulai dengan koki bintang dua Michelin Jose Avillez yang akan menunjukkan kebolehannya meracik hidangan fine dining di restoran Lord Jim’s diikuti oleh koki bintang tiga Michelin Diego Oka pada 23-26 Juni 2016. Koki bintang dua Michelin lainnya, Alain Soliveres akan tampil pada 4-9 Juli 2016 di restoran Le Normandie yang khusus menyajikan hidangan dari Negeri Keju. Perayaan akan ditutup oleh koki bintang tiga Michelin Sebastian Bras yang siap memanjakan pengunjung Le Normandie pada 12-17 Desember 2016.

Pameran Eksklusif
Menggaet pemerhati seni, hotel yang bersemayam di tepi Sungai Chao Praya ini akan menghadirkan pameran seni kontemporer bertajuk “Thailand Eye: Contemporary Thai.” Pameran yang terinspirasi dari buku dengan judul yang sama ini berlangsung hingga akhir Mei dan menampilkan kreasi seniman-seniman lokal berbakat. Sementara pada semester kedua 2016, hotel bintang lima ini akan menggelar pameran eksklusif berdurasi satu pekan penuh yang akan menampilkan gaun-gaun Ratu Sirikit di Authors’ Lounge—terkenal akan sesi afternoon tea-nya.

Paket Menginap
Di momen spesial ini, Mandarin Oriental Bangkok menawarkan paket menginap dua malam dengan harga mulai Rp5.600.000. Harga sudah mencakup sarapan di restoran The Verandah dan sesi afternoon tea Authors’ Lounge untuk dua orang. Sebagai cenderamata, tamu akan mendapatkan selai spesial 140 tahun Mandarin Oriental Bangkok.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Mandarin Oriental Bangkok.



Comments

Related Posts

1242 Views

Book your hotel

Book your flight