Restoran The Chinese National di Swissôtel Jakarta PIK Avenue merilis paket Weekend Brunch dengan harga hemat. Dirancang untuk seluruh keluarga, sesi makan siang ini akan menampilkan beragam hidangan menggugah selera mulai dari menu internasional, Asia, dan Tiongkok.

Weekend Brunch di sini mengusung konsep prasmanan. Mekanismenya, tamu dipersilakan untuk langsung mengambil menu yang mereka inginkan secara prasmanan. Pilihan menu pembuka dan hidangan utamanya pun beragam, umpamanya aneka dimsum, roti naan goreng, dan lumpia. Untuk hidangan utama, tersedia pilihan bebek peking, ayam lada hitam, serta masih banyak lainnya.

“Pilihan makanannya sangat banyak, dan kami berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan terbaik demi kualitas prima. Itu yang membuat sesi Weekend Brunch ini beda,” ujar Luh Maharani, Assistant Director of Marketing Swissôtel Jakarta PIK Avenue. “Koki kami berasa dari Malaysia, jadi rasa hidangannya lebih sesuai dengan lidah orang Indonesia,” lanjutnya. Sesi Weekend Brunch ini tersedia saban Sabtu dan Minggu dari pukul 12:00-15:00, dan dipatok Rp238.000++ per orang.

Informasi lebih lanjut, hubungi Swissôtel Jakarta PIK Avenue.