signatures kempinski jakarta, hotel indonesia kempinski
Penggunaan batu bata di pintu masuk menambah kesan Indonesia.

Usai menjalani bedah estetika, akhirnya restoran Signatures di Hotel Indonesia Kempinski kini tampil dengan wajah dan konsep baru. Dalam babak anyar ini, restoran Signatures kini menampilkan menu yang lebih beragam, baik untuk masakan Indonesia, Asia, dan internasional, yang disajikan dengan konsep prasmanan dan a la carte.

signatures kempinski jakarta, hotel indonesia kempinski
Interior restoran Signatures kini tampak anggun dengan warna krem dan hijau lembut.

Restoran Signatures kini sanggup menampung 304 tamu yang tersebar di ruang makan utama, dua ruang privat anyar, serta area outdoor. Interiornya sekarang tampil lebih anggun dengan warna krem dan hijau lembut dipadu dengan material kayu serta lantai marmer. Bentuk restorannya masih dipertahankan guna menjaga kelestarian hotel legendaris tersebut.

signatures kempinski jakarta, hotel indonesia kempinski
Kiri-kanan: Nasi gandul bercita rasa autentik di restoran Signatures; piza cakalang sambal matah, perpaduan Italia dan Indonesia.

Untuk menunya, tim kuliner restoran Signatures juga menambahkan beberapa hidangan yang siap untuk menjadi menu andalan di restoran tersebut, sebut saja bubur ayam Hotel Indonesia, nasi gandul, selat Solo, piza cakalang sambal matah, dan aneka pilihan lamian artisanal.

Baca juga: 10 Hotel Legendaris di Asia; 6 Lokasi Pesta Urban di Jakarta

Menu minumannya pun tak luput dari peremajaan. Salah satu yang menjadi primadona anyar adalah Kawista Mojito, mocktail yang terbuat dari campuran sirop Kawista dan jeruk peras bercita rasa segar.

Tak melupakan tamu keluarga, restoran Signatures kini juga dilengkapi dengan Kempinski Little VIP, area khusus anak-anak yang dilengkapi dengan permainan edukatif dari Early Learning Center.

signatures kempinski jakarta, hotel indonesia kempinski
Salah satu ruang privat di restoran Signatures.

Restoran yang bersemayam di lantai lobi ini beroperasi mulai dari pukul 6-22 dengan harga Rp258.000++ per orang untuk sarapan, makan siang dan santap malam di hari kerja dibanderol Rp415.000++ per orang, sedangkan makan siang dan malam di akhir pekan ditawarkan dengan harga Rp558.000++ per orang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Hotel Indonesia Kempinski.