Setelah melakukan bedah estetik besar-besaran, Cathay Pacific memamerkan wajah baru The Pier First Class Lounge di Bandara Internasional Hong Kong. Bersemayam di dekat Gate 63, lounge seluas 2.061 meter persegi ini mampu menampung hingga 231 orang. Salah satu daya tariknya adalah desain mirip apartemen yang digarap oleh firma Studioilse, firma arsitektur asal London yang diketuai oleh Ilse Crawford.

Beberapa fitur unggulan The Pier First Class Lounge di antaranya adalah delapan suite dan 14 kamar mandi luks. Masing-masing suite dilengkapi dengan tirai privasi, lampu baca, cermin, serta kasur yang nyaman. Selain untuk bersantai sambil menunggu penerbangan, tersedia juga area perpustakaan. Bagi mereka yang ingin melanjutkan kerjanya di sela-sela menunggu, terdapat area kerja dengan enam komputer iMac yang siap digunakan.

Di lounge yang dikhususkan untuk penumpang kelas utama ini, tersedia juga fasilitas pijat kaki yang bisa dinikmati secara sonder bayar. Cathay Pacific juga menyediakan ruang makan berkapasitas 100 orang dengan suguhan menu-menu ala carte yang menggugah selera. Penggemar menu all day breakfast siap dimanjakan di Pantry, sedangkan The Bar siap menyediakan beragam pilihan wine berkualitas dan koktail distingtif.—Falencia Naoenz

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.