Terkenal sebagai salah satu restoran di Jakarta yang gemar memberikan pengalaman gastronomi unik pada setiap tamunya, pada pertengahan Juli, VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta kembali menelurkan rangkaian hidangan lezat. Menawarkan pengalaman bersantap yang dimasak dengan teknik rumit dan disajikan dengan presentasi menawan.

Lahir dari tangan dingin Chef de Cuisine VIEW, Hans Christian, serangkaian menu baru tersebut mengadopsi gaya Eropa modern dengan sentuhan Asia. Dalam penyajiannya, daftar menu dibagi menjadi tiga kategori, yakni Pre-VIEW (appetizer), Full-VIEW (hidangan utama), dan Sweet-VIEW (pencuci mulut). Diracik menggunakan bahan lokal terbaik, seluruh menu hadir dengan cita rasa khas. Pilihannya pun beragam. Untuk pembuka ada foie “PB&J”, italian medley, burnt caesar, beetroot, ‘hutspot’, beef tartareceviche pork belly, dan octopus. Di barisan ini, primadonanya adalah italian medley yang merupakan modifikasi dari burrata salad, dengan tomato confit, pesto dan umami puree yang menghadirkan cita rasa segar.

VIEW menghadirkan pemandangan lapangan golf Senayan.

Sedangkan di menu utama, tamu dihadapkan dengan pilihan yang cukup variatif dengan beragam pilihan protein, mulai dari ayam, ikan, dan sapi. Poultry & foie yang dimasak dengan jamur shiitake premium, aprikot dan horenzo; beef cheek yang diracik dengan saus salsa yuzu kosho, glazed broccoli, dan burnt onion; dan wagyu striploin yang disajikan dengan kuah sumsum tulang, brussel sprout dan king oyster.

Sebagai penutup, restoran yang bersemayam di lantai 22 ini juga memiliki beragam pilihan makanan pencuci mulut. Penggemar cokelat wajib mencoba hidangan chocolate in many ways yang dilengkapi dengan candied lemon, earl grey chocolate dan soursop sorbet. Salah satu yang paling disukai adalah cloud seventh.

Menu beef tartare yang ditutup dengan potongan anggur. Segar!

Chef Hans juga menawarkan pilihan set menu dengan tasting courses yang tersedia dalam pilihan 4, 6 dan 8-course. Para tamu dianjurkan untuk menyediakan waktu setidaknya 1,5 hingga tiga jam untuk dapat menikmati pengalaman secara menyeluruh. Selain set menu dengan menu yang sudah ditentukan, para tamu juga memiliki kesempatan untuk mencoba set-menu Grand Tasting 8-course, di mana menu baru akan ditentukan saat tamu bertemu dengan chef di restoran. Menu a la carte dibanderol mulai dari Rp50.000++ hingga RP780.000++ per porsi, sementara set menu dipatok Rp690.000++ hingga Rp1.080.000++ per orang. Wine atau cocktail pairing juga dapat dilakukan sesuai permintaan.

Informasi dan reservasi, hubungi Fairmont Jakarta di 021/2970-3333.