Vietnam Airlines Lengkapi Fasilitas WiFi

Kini penumpang Vietnam Airlines bisa mengakses internet di udara.

Tak bisa disangkal jika WiFi telah menjadi esensi kenyamanan saat ini. Tak ketinggalan di dunia penerbangan. Mengikuti jejak maskapai terdahulunya—meski dibilang cukup terlambat—Vietnam Airlines akhirnya mengumumkan akan memasang WiFi di dalam pesawat Airbus A350 mereka.

Mulai 10 Oktober 2019, seluruh penumpang dapat mengakses layanan in-flight WiFi di beberapa rute milik maskapai asal Vietnam tersebut, yakni rute Hanoi-Ho Chi Minh City, Shanghai, Osaka, dan Singapura. Pihak maskapai menyebutkan bahwa dalam waktu dekat, mereka juga bakal memasang WiFi di armada Boeing 787 dengan akses dan kecepatan yang lebih baik.

Untuk biayanya, penumpang bisa memilih mulai dari $2.95 hingga $29.95 untuk kuota 80MB sepanjang penerbangan. Pembayaran bisa dilakukan secara daring menggunakan kartu Visa, Mastercard, American Express, JCB atau Diners Club.

Baca juga: 4 Layanan In-Flight WiFi; 8 Maskapai Sediakan WiFi Gratis

Selama masa perkenalan hingga Desember 2019, Vietnam Airlines bakal menawarkan kuota internet gratis yang bisa dipakai penumpang kelas ekonomi selama 30 menit. Cukup untuk sekadar bertukar pesan di aplikasi messenger.

Informasi selengkapnya, kunjungi Vietnam Airlines.

Comments