Setelah membuka rute langsung dari Ho Chi Minh City menuju Denpasar pada Mei 2019 silam, mulai tahun depan, VietJet berencana bakal membuka rute baru menuju Pulau Dewata. Rute anyar yang menghubungkan Hanoi-Denpasar tersebut merupakan penerbangan pertama dan satu-satunya yang melayani kedua kota favorit turis ini.

Rute internasional terbaru maskapai bujet asal Vietnam ini dibuka untuk memenuhi permintaan turis sekaligus meningkatkan meningkatkan peluang baru bagi kedua negara untuk menjadi destinasi wisata populer. Selain itu, penerbangan tersebut sekaligus menawarkan kemudahan bagi para wisatawan untuk menjelajahi destinasi-destinasi di wilayah utara Vietnam.

Penerbangan dijadwalkan bakal beroperasi setiap hari mulai dari 26 Januari 2020. Pesawat dijadwalkan beroperasi dari Hanoi pada pukul 10:00 dan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai pada 16:25 waktu setempat. Sebaliknya, penerbangan dari Bali akan lepas landas pukul 17:30, dan tiba di Hanoi pada 21:55.

Baca juga: 5 Objek Wisata Populer di Vietnam; Jalur Kereta Favorit Turis di Hanoi Resmi Ditutup

“VietJet memiliki jaringan luas dengan layanan penerbangan yang aman dan nyaman. Sehingga selain memberikan opsi destinasi baru bagi penumpang untuk bepergian, VietJet juga dapat memperkenalkan pariwisata dan budaya Vietnam kepada dunia,” ujar Nguyen Thanh Son, Vice President VietJet.

Merayakan diumumkannya rute baru ini, VietJet menghadirkan jutaan tiket promo mulai dari Rp0,- selama tiga hari, yakni 10-12 Desember 2019, pada pukul 12:00 – 14.00 WIB. Tiket promo tersedia untuk seluruh rute internasional VietJet yang menghubungkan Vietnam ke Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, India, Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan seluruh rute Thai VietJet. Periode terbang berlaku mulai dari 3 Januari hingga 24 Oktober 2020.

Informasi selengkapnya, kunjungi vietjetair.com.