Tempat Kongko Baru di Jakarta

Restoran independen yang didesain untuk tamu milenial yang bersemayam di ARTOTEL Wahid Hasyim.

Sukses dengan ARTOTEL Thamrin Jakarta, grup Artotel Indonesia memperluas portofolionya di Ibu Kota dengan merilis properti keduanya. bersemayam di distrik sibuk Jakarta Pusat. Lokasinya strategis: hanya beberapa langkah ke Jalan M. H. Thamrin serta Pasar Tanah Abang.

Selain mengelola hotel, ARTOTEL Group meletakkan fokusnya pada bisnis F&B. Usai meluncurkan ARTOTEL Beach Club di Sanur, grup ini merombak konsep dan fisik banyak restoran dalam portofolionya. “Misinya mengubah restoran di hotel kami menjadi wadah kongko, bukan sekadar pelengkap hotel,” ujar Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Indonesia.

Salah satu suguhan terbarunya ialah BANG BANG Restaurant & Bar yang berada di lobi ARTOTEL Wahid Hasyim. Menjadi restoran utama dan satu-satunya di hotel ini, BANG BANG Restaurant & Bar menyuguhkan aneka sajian khas Amerika dan Pan-Asian yang memanjakan lidah, mulai dari burger, burrito, hingga masakan populer Nusantara seperti nasi gila dan bebek goreng.

Baca juga: Rum Bar Pertama di Kuala Lumpur; 8 Tempat Brunch Populer di Bali

Beroperasi 24 jam, tempat ini juga mengoleksi beragam wine, spirit, wiski, serta koktail inovatif. Melengkapi buku menunya, BANG BANG Restaurant & Bar menghadirkan hiburan live music setiap malam. Menariknya lagi, restoran ini beroperasi 24 jam setiap hari.

Informasi lebih lanjut, kunjungi artotelgroup.com.

Artikel ini merupakan kemitraan antara DestinAsian Indonesia dan ARTOTEL Wahid Hasyim.

Tags : artotel
Comments