Beragam cara dilakukan Emirates untuk memberikan kenyaman bagi seluruh penumpangnya. Setelah menawarkan asuransi gratis, kini maskapai asal Dubai tersebut bermitra dengan beberapa rumah sakit di Bangkok untuk memperpanjang tarif khusus pada tes PCR Covid-19.

Khusus penumpang Emirates yang akan bepergian dari Bangkok bisa mendapatkan diskon untuk tes Covid-19 PCR dengan menunjukkan bukti pemesanan penerbangan mereka. Tes harus dilakukan dalam 96 jam sebelum penerbangan. Rumah sakit rekanan termasuk Rumah Sakit Bangkok, Rumah Sakit Internasional Bangpakok 9, Rumah Sakit Piyavate dan Rumah Sakit Princ Suvarnabhumi.

Emirates mengatakan bahwa mereka telah kembali mengoperasikan layanan harian Bangkok-Dubai dengan pesawat Boeing 777-300ER. Namun, mereka juga menyebutkan bahwa para pelancong yang tiba ke Bangkok akan tunduk pada sejumlah persyaratan yang ditetapkan oleh otoritas Thailand.

Baca juga: Emirates Tawarkan Asuransi Perjalanan Gratis

Selain itu, pihak Emirates juga menyebutkan semua penumpang yang bepergian ke atau transit melalui Dubai harus memiliki sertifikat tes Covid-19 PCR negatif—yang dilakukan maksimal 96 jam sebelum keberangkatan agar diperbolehkan ikut dalam penerbangan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.