Taman Bermain Boba Hadir di Jepang

tokyo tapioca landManjakan penggemar bubble tea, Tokyo Tapioca Land akan segera buka di Harajuku. (Foto: hypebae)

Beberapa waktu belakangan, boba atau bubble tea kian digandrungi. Kepopuleran minuman asal Taiwan tersebut tak hanya bisa dinikmati di kota-kota besar namun sudah menjangkau pelosok–termasuk di Indonesia.

Bahkan, saking populernya, banyak orang yang rela antre berjam-jam guna sekadar menikmati segelas campuran teh, susu, gula, dan butiran tapioka tersebut.

Tokyo, kota yang tak luput dari tren minuman tersebut punya cara unik untuk merayakannya: membangun sebuah taman rekreasi bertemakan boba! Tokyo Tapioca Land dapat dikunjungi mulai 13 Agustus hingga 16 September 2019 dan berlokasi hanya beberapa langkah dari Stasiun Harajuku.

Baca juga: Mencoba Dua Wahana Baru Tokyo DisneySea; Taman Bermain Vertikal Hadir di Tiongkok

Bangunan temporer tempat Tokyo Tapioca Land. (Foto: PR Times, Inc.)

Sesuai dengan namanya, Tokyo Tapioca Land akan menyediakan gerai-gerai makanan dan minuman boba. Tak hanya itu, tempat rekreasi tersebut juga akan menghadirkan 10 spot foto serta beragam permainan seru.

Sepanjang Agustus, Tokyo Tapioca Land beroperasi setiap hari dari pukul 10-19. Sedangkan pada September, taman rekreasi tersebut bakal beroperasi dengan jam yang lebih pendek, yakni dari pukul 13-19.

Bagi pengunjung yang ingin melihat langsung keseruan tempat wisata ini, tiket masuk sudah dapat dibeli di situs web mereka dengan harga mulai dari Rp130.000 per orang. Siapkan mental untuk antreannya!

Informasi selengkapnya, kunjungi Tokyo Tapioca Land.

Comments