Jaringan hotel Accor membuat gebrakan dengan merilis properti Sofitel kedua di Singapura. Padahal, properti pertamanya baru dirilis setahun silam. Jika properti pertamanya bersemayam di pusat kota, maka properti keduanya memilih lokasi di Sentosa dan menempati bangunan yang dulunya adalah gedung Sentosa Beaufort.

Beroperasi dengan nama Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa, penginapan bintang lima tersebut memayungi 211 kamar dan empat vila privat. Dibanding dengan kakaknya, Sofitel Sentosa mengusung desain yang lebih modern yang menggabungkan material kayu dengan warna-warna ceria. Fasilitas penunjangnya pun cukup mumpuni. Empat gerai F&B siap memanjakan tamu dengan koleksi menunya yang ekstensif. So Spa juga siap memanjakan tamu dengan pilihan perawatannya yang distingtif. Malah, So Spa cabang Sentosa ini merupakan yang terbesar di dunia. Resor yang resmi beroperasi di awal November 2015 ini juga memiliki fasilitas MICE seluas 1.300 meter persegi.

Selama masa pembukaan, Kwee Zeen, salah satu gerai F&B-nya yang menawarkan hidangan Asia, Prancis, dan Barat mengadakan Manifique Sunday Champagne Brunch yang siap menggoda tamu dengan beragam hidangan premium dan sampanye Taittinger. Sesi makan brunch ini tersedia saban Minggu mulai dari pukul 12:30 hingga 15:30 dan dibanderol mulai dari S$58++. 2 Bukit Manis Road Sentosa, Singapura; +65/6708-8310; Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa; doubles mulai dari Rp4.600.000.