Simulator Pesawat di Kamar Hotel Jepang

Ruang kokpit dalam kamar milik Haneda Excel Hotel Tokyu.

Dalam beberapa tahun belakangan, tren hotel kian berevolusi. Tak lagi sekadar tempat menginap, para pelancong selalu mencari akomodasi dengan tawaran berbeda, mulai dari hotel milenial hingga berlomba-lomba menjadi yang pertama merasakan sensasi bermalam di beragam hotel unik.

Jepang menjadi salah satu negara yang gemar membuka hotel berdesain unik. Usai membuka hotel Godzilla dan Dinosaurus, sebuah hotel di Tokyo bakal segera mengoperasikan kamar yang dilengkapi dengan simulator pesawat Boeing 737-800 pertama di dunia.

Pada 18 Juli 2019 mendatang, Haneda Excel Hotel Tokyu akan mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman menjadi seorang pilot yang sedang berada di bangku kokpit. Melalui situs web resmi mereka, Superior Cockpit Room dibuka untuk memperingati ulang tahun ke-15 hotel yang berlokasi di Terminal 2 Bandara Internasional Haneda Tokyo tersebut.

Nantinya, simulasi penerbangan dalam kamar tipe Superior Cockpit Room akan mengajak Anda lepas landas dari Bandara Internasional Haneda Tokyo dan tiba di Bandara Internasional Itami Osaka.

Untuk merasakan sensasi jadi pilot selama 90 menit, tamu harus membayar sebesar Rp3.900.000. Namun jangan khawatir, selama terbang, tamu tetap akan ditemani oleh pilot profesional. Jika ingin menginap di kamar istimewa ini, tamu harus menambah biaya sebesar Rp3.300.000 per malam.

Baca juga: 4 Hotel Urban di Kuala Lumpur; Checking In: Ayana Komodo Resort

Superior Cockpit Room milik Haneda Excel Hotel Tokyu dilengkapi dengan simulator pesawat Boeing 737-800.

Aki Hagiwara, selaku Public Relation Manager di Haneda Excel Hotel Tokyu, mengatakan bahwa pihak hotel telah menghabiskan biaya sekitar Rp1,3 miliar untuk merenovasi kamar tersebut. Ia juga mengatakan bahwa inovasi ini mendapatkan banyak reaksi positif dari para tamu.

Informasi selengkapnya, kunjungi Haneda Excel Hotel Tokyu.

Comments