Seragam Baru Kru Japan Airlines

Seragam baru untuk awak kabin wanita JAL hadir dalam beragam desain menarik.

Sambut Olimpiade Tokyo 2020, Japan Airlines resmi siapkan seragam baru untuk seluruh awak kabin hingga staff mereka. Resmi dirilis pada April 2020 mendatang, seragam ini ditangani oleh desainer lokal Yasutoshi Ezumi. Desainer asal Jepang ini terinspirasi dari konsep “Refined Hybrid Beauty” dan “Hybrid Modern Beauty”.

Seragam anyar tersebut mengadopsi teknik hibrida yang menggabungkan berbagai bahan, kemudian meleburnya dengan gaya modern untuk melambangkan energi dinamis yang menjadi karakter maskapai asal Jepang tersebut. Seragam ini juga menyematkan logo Tsurumaru dan warna perusahaan, yaitu merah.

Seragam awak kabin wanita terdiri dari enam desain, yakni one-piece dress sepanjang lutut dengan lengan balon yang dipermanis dengan ikat pinggang merah, gaun bermotif, serta atasan dan jaket dengan rok pensil atau celana bahan. Semuanya disertai scarf yang menampilkan aksen feminin dan anggun. Sedangkan untuk awak kabin pria, JAL menyiapkan seragam dengan jas hitam dan putih.

Seluruh pakaian memiliki potongan yang dirancang untuk memberikan ruang gerak yang leluasa bagi pemakainya. Didominasi warna merah tua dan hitam yang melekat tak hanya pada seragam, namun juga aksesoris. Desainnya yang menawan otomatis akan semakin mendongkrak popularitas maskapai yang terkenal akan pelayanan paripurnanya ini.

Baca juga: JAL Rilis Maskapai Bujet Baru; Seragam Baru Kru Oman Air

Seragam baru untuk pramugara Japan Airlines.

Selain seragam, JAL juga menyiapkan dua pesawat yakni Boeing 777-200 dan Boeing 767-300ER dengan corak khusus yang menampilkan maskot resmi Olimpiade Tokyo 2020. Dua armada ini telah beroperasi pada rute domestik antara Tokyo (Haneda) dan Osaka, Sapporo, Fukuoka dan Okinawa hingga akhir Oktober 2020.

Informasi selengkapnya, kunjungi Japan Airlines.

Comments