Mempertahankan reputasinya sebagai salah satu restoran Italia terbaik di Ibu Kota, Scusa kini menawarkan menu baru. Restoran yang bersemayam di lantai dua InterContinental Jakarta MidPlaza tersebut menawarkan beragam hidangan menggugah selera kreasi Executive Chef, Gianluca Visciglia. Inspirasinya diambil dari masakan-masakan tradisional Negeri Piza yang diolah dan dipresentasikan secara modern. “Rencananya, tiap bulan kami akan menampilkan hidangan-hidangan berbeda yang fokus pada sajian khas satu kawasan di Italia,” ujar Gianluca.

Koki humoris tersebut mengungkapkan timnya akan terus berusaha menyajikan hidangan khas Italia terbaik yang diracik menggunakan produk kualitas nomor satu. Salah satu hidangan terbaru yang perlu dicicipi di Scusa adalah vitello tonnato, yakni hidangan pembuka dingin berisi irisan tipis daging sapi muda yang disajikan dengan saus mirip mayones dengan sentuhan cita rasa tuna.

Untuk menjaga keaslian rasanya, Gianluca menggunakan bahan-bahan artisanal. Dia yang akan mengawasi sendiri pembuatan saus, pasta, dan roti setiap hari di dapurnya. Dengan konsep set menu dan ala carte, menu baru Scusa ini tersedia untuk makan siang dan malam.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi InterContinental Jakarta MidPlaza di 021/251-0888.