Omakase merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya memberikan kebebasan pada sang koki untuk membuat hidangan apapun. Singkatnya, Anda tidak perlu pusing memilih menu, dan cukup persiapkan diri Anda untuk menyantap menu kejutan yang dihidangkan.

Di Jakarta, restoran yang menawarkan menu omakase memang sudah cukup banyak. Namun, hal ini tak menghentikan Hotel Le Meridien untuk membuka restoran Jepang dan Thailand yang menawarkan pengalaman omakase yang tak terlupakan bagi seluruh tamunya.

Resmi beroperasi pada 9 September 2020 mendatang, NO NA MA Restaurant diakui sebagai salah satu tempat makan yang hanya menyajikan bahan-bahan terbaik yang diterbangkan dua kali seminggu dari Jepang.

Area sushi bar untuk menikmati hidangan omakase.

Sederetan hidangan Jepang autentik berkualitas tinggi akan dikurasi khusus oleh Executive Chef asal Jepang, Tadashi Inose. Menu omakase-nya merupakan interpretasi sempurna atas hidangan khas Jepang. Konter sesi omakase menawarkan hanya 12 kursi, jadi sebaiknya lakukan reservasi. Anda juga bakal dimanja sajian seperti sajian sashimi dari Toyosu Fish Market, atau Japanese wagyu dari prefektur Shiga dengan scallop dari OOMI-HIME Hokkaido. Paket dibanderol mulai dari Rp750.000++ hingga Rp1.850.000++ per orang.

Baca juga: Resto Baru di Bali; Pendiri & Semua Stafnya Korban Pandemi

NO NA MA juga menghadirkan aneka pilihan menu a la carte dan all you can eat yang dipatok Rp150.000 nett per orang. Bagi pencinta masakan Thailand juga bisa mencicipi beragam menu dengan cita rasa autentik.

Informasi selengkapnya, kunjungi Le Meridien Jakarta.