Hari Thanksgiving dan Natal merupakan dua acara penting bagi umat Kristiani yang digelar sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang didapat selama setahun. Dalam tradisinya, acara ini kerap identik dengan kumpul bersama keluarga sembari menyantap hidangan eklektik dari kalkun hingga aneka kue tradisional dalam beragam cita rasa.

Menyambut dua hari besar tersebut, Pullman Jakarta Indonesia menawarkan paket makan istimewa bagi mereka yang ingin menyelami tradisi khas Barat ini. Mulai 1 November hingga 30 Desember 2015, gerai Sana Sini Restaurant menyajikan menu klasik bertajuk Turkey-To-Go, hidangan kalkun panggang dengan bahan impor langsung dari Inggris dan dimasak dalam dua rasa berbeda. Tamu bisa menikmati kalkun klasik dengan bahan seperti madu, labu, apel dan wine merah, atau kalkun bercita rasa Asia yang dimasak dalam bumbu betutu khas Bali. Sesi Thanksgiving Dinner berlangsung di 26 November dan sesi Turkey Brunch bergulir pada 28-29 November.

Untuk Natal, paket hidangan menarik tersedia mulai 1-30 Desember dengan sesi Christmas Dinner dan Brunch pada 24 dan 25 Desember. Sedangkan di outlet Le Chocolat Lounge, tersedia Christmas Afternoon Tea yang menyuguhkan kudapan khas Natal, serta kegiatan Bake Your Own Cookies, di mana tamu bisa belajar memasak kue khas Natal langsung dari Executive Pastry Chef Gerald A. Maridet.

Tawaran istimewa ini juga digelar bersamaan dengan program Spendsome Winsome yang mengajak tamu untuk berbelanja dan bersantap di semua outlet F&B hotel guna mendapatkan kesempatan memenangkan perjalanan ke Paris untuk dua orang menggunakan Air France beserta menginap dua malam di properti Pullman Paris La Defense yang berlokasi strategis di pusat kota. Khusus pemegang frequent flyers Flying Blue Air France dan kartu kredit HSBC memiliki kesempatan lebih besar lewat penggandaan poin untuk tiap transaksi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Pullman Jakarta Indonesia.