Properti Swissôtel Pertama di Indonesia

Debut Swissôtel di Indonesia yang berlokasi di mal PIK Avenue Jakarta.

Setelah sekian lama menanti, akhirnya jaringan Swissôtel Hotels and Resorts resmi membuka properti pertamanya di Indonesia. Bersemayam di kompleks PIK Avenue Mall, Jakarta Utara, hotel premium ini nantinya bakal menawarkan perpaduan layanan khas Swiss dengan keramahan khas Indonesia, serta beragam pilihan restoran yang menarik.

Pemilihan PIK Avenue sebagai lokasi pertama properti yang bernaung di bawah jaringan AccorHotels tersebut didukung oleh berkembang pesatnya wilayah Pantai Indah Kapuk dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, kawasan ini juga telah bertransformasi menjadi salah satu destinasi premium serta pelesir di Ibu Kota.

Dirancang oleh EDG Design, firma yang juga menggarap Fairmont Singapore, Swissôtel Jakarta PIK Avenue menaungi 412 kamar, enam gerai F&B, executive lounge, dan fasilitas pelesir mumpuni, Pürovel Spa & Sport. Desainnya mengusung nuansa elegan dengan sentuhan artistik yang cukup kental di tiap sudutnya. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi, mesin pembuat kopi, IPTV dan akses Internet nirkabel berkecepatan tinggi.

Untuk tamu bisnis, penginapan bintang lima ini menyediakan ruang serbaguna dengan luas total mencapai 3.044 meter persegi yang dapat menampung 3.000 tamu. Ini disebut-sebut sebagai ballroom terbesar di sisi utara Jakarta.

Baca juga: Checking In: Mercure Jakarta PIK

swissotel jakarta pik
Area kolam renang dengan taman yang rindang.

“Kami sangat senang memperkenalkan portofolio pertama Swissôtel di Indonesia,” ujar Garth Simmons, selaku COO AccorHotels Indonesia-Malaysia-Singapura. Garth optimis, kehadiran Swissôtel akan mendapatkan sambutan yang cukup baik, terutama di kalangan pebisnis dan pelancong. Peresmian hotel dijadwalkan bakal dilangsungkan dalam beberapa bulan mendatang.

Selama periode pembukaan hingga 30 Desember 2019, Swissôtel Jakarta PIK Avenue menawarkan harga kamar mulai dari Rp1.488.000 per malam, inklusif sarapan untuk dua orang, satu tiket bioskop atau satu tiket wahana air, dan kesempatan memenangkan hadiah menginap di hotel dan resor Swissôtel lainnya di Asia Pasifik.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.swissotel.com.

Tags : swisshotel
Comments