Properti Anyar Pullman di Vietnam

Gedung Pullman Vung Tau yang bergaya futuristik.

AccorHotels menghadirkan properti terbaru Pullman di Vietnam. Berjarak 90 menit dari kota Ho Chi Minh, penginapan premium baru ini dikerek di kota pesisir Vung Tau yang tersohor dengan pantainya. Pullman Vung Tau menaungi 356 kamar yang dipecah menjadi empat kategori dengan pilihan pemandangan laut dan kota.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas modern, sebut saja televisi layar datar, koneksi WiFi gratis, serta matras unik khas Pullman lengkap dengan bantal memory foam yang nyaman. Kamar tipe Executive dan Suite bertengger di lantai 10-12 dengan fitur tambahan mumpuni seperti mesin kopi espresso, Jazz Blu dock, serta akses ke Executive Lounge.

Hotel ini dilengkapi dengan empat gerai F&B, yakni Riviera yang menyediakan hidangan prasmanan dan ala carte dengan menu internasional dan lokal. Kemudian Corniche Ultra Lounge, tempat tamu bisa menikmati bermacam tapas serta wine. Lalu ada Lobby Bar dan Pool Bar yang menyediakan beragam koktail menggugah. Hotel ini juga dilengkapi dengan ruang rapat dan dua Grand Ballroom. Kolam renang dan kolam anak-anak juga tersedia sebagai sarana rekreasi. Selama masa pembukaan, penginapan ini menawarkan tarif kamar Rp1.050.000++ per malam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Pullman Vung Tau.

Comments