1 4 2 5 3
Grup Trans Hotel memulai pengalaman menjelajah lautan bersama The Trans Luxury Yacht.

Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, rasanya wajar jika kian banyak grup hotel yang menyediakan paket pesiar di Indonesia. Salah satu yang terbaru adalah The Trans Luxury Yacht. Kapal ini dilengkapi oleh spa, dua suite dan delapan kabin, sun roof, dan juga memiliki fasilitas mewah untuk keperluan meeting yang memberikan pengalaman meeting yang unik di tengah laut biru yang menawan.

Semua kabin dan suite memiliki tempat tidur yang dirancang secara eksklusif dengan 100 persen bulu angsa dan linen khusus yang terbuat dari katun Mesir yang mewah, fasilitas Acqua di Parma, dan akses WiFi. Selain itu, dua suite seluas 29 meter persegi juga dilengkapi dengan sofa bed, meja kerja, dan bathtub.

Kapal ini akan menyambut tamu pertama pada Januari 2022, berlayar dari Bali menuju Labuan Bajo melalui Laut Flores. Tamu dapat bersantai di area ruang tamu luas yang langsung terhubung dengan bar dan wine cellar. Kemudian menikmati aneka sajian lezat di dining room yang menghadap ke pemandangan laut yang menakjubkan.

Setiap pengalaman bersantap di atas kapal merangkul momen sederhana dan menyenangkan. Mulai dari menikmati camilan sore di ruang makan outdoor hingga menikmati tapas lezat dan koktail di Sun Deck Bar. Dan dengan pilihan all-inclusive, nikmati banyak pilihan bersantap di atas kapal mulai dari sarapan hingga makan malam termasuk barbeku spesial di tepi pantai yang eksotis.

Tamu juga bisa mencoba trekking di Taman Nasional Komodo, menikmati matahari terbenam di Pink Beach, menyelam dan snorkeling di terumbu karang yang dipenuhi ikan tropis, island-hop dengan glass bottom boat, dan beragam aktivitas air seperti kayak, standup paddle, wake board, banana board, flying fish, dan doughnut ride.

Informasi selengkapnya, kunjungi www.transluxuryyacht.com