Berkompetisi dengan Golf Course bergengsi se-Asia Pasifik, Parahyangan Golf Bandung kembali mengharumkan nama kota Bandung dengan menerima penghargaan prestisius dari Global Golf Awards 2020 sebagai pemenang “Best Course in Indonesia” dan 1st runner up “Best Golf Club Experience in Asia Pacific”.

Penghargaan ini berdasarkan dari hasil poling yang dilakukan selama 2020. Bersaing dengan golf course bintang lima Banyan Golf Club dan Thai Country Club di Thailand, Parahyangan Golf Bandung kembali menjadi satu–satunya golf course dari Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan tiga terbaik di kelas Asia Pasifik. Kesuksesan tersebut sekaligus mewujudkan komitmen Parahyangan Golf Bandung dalam menyediakan fasilitas lengkap dan berkualitas.

Berlokasi di area seluas 100 hektar dengan ketinggian 650 mdpl, Parahyangan Golf Bandung menyuguhkan pemandangan memikat yang dikelilingi danau dan perbukitan hijau. Dibuka sejak Oktober 2018, lapangan golf yang dirancang arsitek golf course ternama, Bob Moore dari JMP Golf Design Group ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti driving range, ruang VIP, ruang loker, spa dan sauna, restoran, dan berada sangat dekat dengan penginapan hotel Mason Pine Bandung.

Selama masa pandemi, Parahyangan Golf Bandung juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sehingga pengunjung dapat bersantai dan bermain dengan aman.

Informasi selengkapnya, kunjungi Parahyangan Golf Bandung.