Layaknya penginapan premium di Uluwatu, Anantara menancap di tubir tebing, mengundang deru angin laut, menyuguhkan panorama Samudra Hindia hingga ke batas cakrawala. Properti ini bertengger persis di atas Impossible Beach, salah satu lahan favorit para peselancar. Tapi ia sejatinya tidak membidik kaum pembawa papan tersebut. Seperti cabang-cabang lainnya, Anantara beresonansi dengan privasi, relaksasi, dan kemewahan yang berakar pada tradisi servis khas Thailand, tanah kelahirannya.

Di lahan seluas 1,7 hektare, Anantara menaungi 61 suite, satu penthouse, dan 12 vila yang ditanam menghadap laut dan taman. Bangunan utamanya didominasi oleh tipe Ocean View Suite yang seluruhnya dilengkapi balkon yang menatap laut. Di lantai pertama, Garden View Suite diletakkan menghadap taman, dan di antara tipe kamar ini, terselip Garden View Pool Suite. Jika ingin dibangunkan oleh suara ombak, pilih Ocean Front Pool Suite yang berjarak paling dekat dengan laut. Sementara jika ingin menikmati perawatan spa secara intensif, Dedari Spa Suite adalah pilihan yang ideal.

Kembali ingin mengajak Anda untuk menikmati kemewahan khas Pulau Dewata, Anantara Uluwatu Bali Resort tawarkan paket menginap spesial yang bisa dipesan hingga 30 April 2021. Dibanderol mulai dari Rp1.300.000nett per malam di Ocean View Suite, sudah termasuk sarapan, sesi foto bersama fotografer selama 30 menit, diskon untuk F&B dan spa, bubble bath dan hygiene kit, serta potongan hingga 50 persen untuk makan malam romantis. Sambut Paskah, resor mewah ini juga tawarkan Easter BBQ makan sepuasnya seharga Rp360.000 per orang pukul 17:00 hingga 21:00 di Botol Biru Grill.

Informasi selengkapnya, kunjungi Anantara Uluwatu Bali Resort.