Kiri-kanan: Salah satu menu andalan Kenta yang disajikan di restorannya; Kenta Kayama, koki kelahiran Hiroshima yang mengaku terobsesi dengan jamur truffle.

Restoran OKU Jakarta di Hotel Indonesia Kempinski akan menggelar sesi makan spesial pada 14-15 Agustus 2018 dengan menampilkan Kenta Kayama, koki dari restoran Margotto e Baciare. Di kesempatan spesial tersebut, Kenta akan menciptakan hidangan-hidangan menggugah selera dengan menggunakan salah satu bahan makanan favoritnya: jamur truffle.

Pria yang mengaku jatuh cinta dengan memasak di bangku sekolah dasar tersebut memang mengklaim dirinya ahli dalam mengolah bahan makanan mahal itu menjadi hidangan istimewa. Di restorannya yang terletak di distrik Roppongi, pengunjung dapat memilih beragam jamur truffle terbaik dunia dan mencampurkannya ke dalam masakan sesuai selera.

Sesi makan malam di OKU Jakarta akan dimulai pada pukul 19 dan ditawarkan dalam opsi tujuh hidangan, tujuh hidangan dengan truffle dan delapan hidangan dengan truffle dan caviar. Harga dipatok mulai dari Rp1.900.000++ per orang.

Menu hidangan praktis yang terdiri dari hidangan pembuka hingga pencuci mulut.

Menu bento baru
Pada Juni 2018, OKU Jakarta juga meluncurkan menu bento baru yang dirancang bagi mereka yang mendambakan santapan praktis di sela-sela kesibukannya. Total ada tiga menu anyar yang diluncurkan, yang masing-masing terdiri atas sup, hidangan pembuka, makanan utama dan sajian penutup. Seluruh hidangan yang ditawarkan merupakan kreasi dari Kazumasa Yazawa dan tersedia untuk makan siang dan malam disajikan dalam kotak kayu yang elegan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi OKU Jakarta.