by Karina Anandya 22 August, 2017
Menu Baru ANA
Setelah menghadirkan lounge bertema Star Wars di Bandara Internasional Haneda, All Nippon Airways (ANA) kini kembali mencuri perhatian publik dengan menghadirkan menu baru. Ide ini merupakan bagian dari kampanye Taste of Japan yang telah diluncurkan sejak 2013 silam. Kampanye tersebut menjanjikan hidangan autentik dari daerah-daerah berbeda di Jepang yang dirotasi setiap beberapa bulan.
Selama September hingga November, penumpang Kelas Bisnis dan pengunjung ANA Suite Lounge bisa mencoba beragam menu yang disediakan. Kini giliran Hyogo, Iwate, dan Okinawa yang akan unjuk gigi menyajikan menu terbaik, seperti Tajima Sukoyaka Chicken, pangsit hittsumi dengan kaldu yang dihidangkan bersama salmon dan gandum nanbu-fu, hingga Agu pork lokal yang disajikan dalam mangkuk moromi. Selain itu, ANA Suite Lounge untuk penerbangan internasional di bandara Narita dan Haneda juga menawarkan buah shequasar dengan jelly herbal. Untuk minuman, tersedia beragam pilihan sake dan shochu Jepang.
Informasi lebih lanjut, kunjungi www.ana.co.jp.