Berkolaborasi dengan Manhattan Bar Singapore, Capella Singapore kini menghadirkan sesi minum-minum dalam hotel atau kamar bagi seluruh tamunya. Bar yang menempati peringkat kedelapan di 50 Bar Terbaik Asia dan menempati posisi ke-14 dalam daftar 50 Bar Terbaik Dunia ini selalu menghadirkan racikan aneka koktail yang menjadi favorit pelanggannya.

Tamu yang menginap di Capella Singapore dapat mencicipi koktail tersebut tanpa harus meninggalkan suite mereka. Pasalnya, di setiap kamar tamu, tersedia minibar yang dilengkapi dengan botol koktail dan bahan-bahan tambahan sehingga Anda dapat meraciknya sendiri.

Koktail unggulan pertama adalah Aged Manhattan, minuman khas bar dan ramuan wiski bourbon Mark Maker, cherry liqueur, Mancino Rosso, dan Angostura Bitters. Berusia empat minggu di tong Maker’s Mark Private Select milik Manhattan Bar, minuman ini paling nikmat disajikan langsung dengan satu atau dua buah ceri maraschino.

Baca juga: Turis Wajib Tes Covid-19 Saat Tiba di Singapura

Pilihan lainnya adalah negroni Italia klasik, yang memadukan Roku Gin, Mancino Rosso, dan Campari, yang idealnya disajikan bersama es. Kemudian, tersedia juga, 1536 yang terinspirasi dari corn ā€™nā€™ oil cocktail yang pertama kali dikembangkan di Barbados dan diakui sebagai bagian integral dari budaya Bajan. Tebu dan jeruk nipis memberikan cita rasa Karibia, sementara Navegante Rum, label rum eksklusif Capella Singapore, memberikan minuman dengan citarasa lokal. Manhattan x Capella dibanderol S$88 ++ per botol 200ml dan tersedia secara eksklusif di vila dan kamar Capella Singapore.

Informasi selengkapnya, kunjungi Capella Singapore.