Artsy Studio King Bedroom, merupakan salah satu tipe kamar terbaru yang dimiliki oleh Artotel Mangkuluhur. (Foto: Artotel Mangkuluhur)

The Crowne Plaza, hotel senior di kawasan Semanggi Jakarta, telah berubah nama dan manajemen menjadi Artotel Suites Mangkuluhur. Merayakan kehadirannya, hotel baru ini meluncurkan paket kombinasi menginap dan makan di “angkasa.” 

Penawaran unik ini dibanderol mulai dari Rp3,6 juta. Tamu akan menginap satu malam di kamar tipe Artsy dan menikmati satu kali makan malam di Lounge in The Sky, “restoran terbang” yang dikerek hingga ketinggian 50 meter. Selama satu jam, tamu bisa menikmati tiga hidangan sembari menonton panorama kawasan Semanggi. 

Lounge in The Sky, ‘restoran terbang’ yang dikerek hingga ketinggian 50 meter. (Foto: Lounge in The Sky)

Lounge in The Sky juga bisa dicoba tanpa menginap. Ada tiga paket yang ditawarkan, dengan format merujuk kelas kursi pesawat: Standard, Business Class, First Class. Perbedaannya terletak pada tarif, jumlah hidangan, dan jenis minumannya.  

Artotel Suites Mangkuluhur menaungi 351 kamar yang dipecah menjadi tujuh kategori, dengan luas mulai dari 38 meter persegi. Tiap kamarnya dilengkapi bathtub dan TV 42 inci dengan aplikasi Netflix. 

Hotel ini berada di Mangkuluhur City, distrik yang sedang dikembangkan. Selain hotel dan perkantoran, distrik ini menampung kompleks hunian Regent Residences Jakarta yang dikelola oleh IHG. —Aisha Amira