Menginap Lebih Lama di Tanah Gajah

identitas baru tanah gajah, tanah gajah ubudKolam renang utama di Tanah Gajah.

Setelah lebih dari satu dekade beroperasi di bawah payung GHM Hotels, The Chedi Club Tanah Gajah Ubud kini beroperasi di bawah grup independen Hadiprana Hospitality. Mulai 1 Januari 2020, resor cantik di Ubud tersebut beralih nama menjadi Tanah Gajah, a resort by Hadiprana.

identitas baru tanah gajah, tanah gajah ubud
Interior vila yang kental dengan nuansa kayu dan kriya khas Hadiprana.

Resor yang awalnya merupakan rumah peristirahatan Hendra Hadiprana tersebut menaungi tujuh suite dan 13 vila berisi satu hingga tiga kamar tidur yang masing-masingnya mengusung desain tribut atas mendiang salah satu arsitek dan desainer terbaik Indonesia itu.

Baca juga: Wisata Balon Udara di Ubud

“Kerja sama dengan GHM selama ini berjalan manis,” ujar Sekaraya Hadiprana Surjaudaja, cucu Hadiprana yang juga merupakan Brand Represetative dari Grahacipta Adiprana. “kakek saya dan pendiri GHM, Hans Jenni, awalnya rekan bisnis dan berubah menjadi kawan dekat. Keduanya membawa properti ini ke kancah global. Kini, kami siap dengan perjalanan baru, untuk lebih meningkatkan pengalaman menginap para tamu,” pungkasnya seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima DestinAsian Indonesia.

identitas baru tanah gajah, tanah gajah ubud
Tiap vila hadir dengan kolam renang privat sepanjang tujuh meter.

Merayakan lembaran baru tersebut, Tanah Gajah menawarkan paket menginap spesial Third Night on Us. Lewat promo tersebut, tamu yang menginap selama tiga malam berturut cukup membayar biaya dua malam. Promo ini hanya berlaku untuk akomodasi khusus vila dan sudah mencakup sarapan untuk dua orang setiap hari. Promo Third Night on Us berlaku hingga 30 Maret 2021.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Tanah Gajah, a resort by Hadiprana.

Comments