Musim gugur tahun ini, ADDH, perusahaan Holding Developmental Abu Dhabi yang bekerja sama dengan Wizz Air Holdings—maskapai yang berbasis di Eropa, resmi meluncurkan maskapai bujet baru: Wizz Air Abu Dhabi.

Maskapai yang bermarkas di Bandara Internasional Abu Dhabi ini bakal melayani rute menuju kota-kota di Eropa, Timur Tengah, Asia dan Afrika. Meskipun bertarif rendah, namun pihak maskapai tetap menjanjikan pelayanan terbaik dengan fasilitas mumpuni. Salah satu layanan yang diandalkan adalah tersedianya makanan di sepanjang penerbangan. Sampai berita ini diturunkan, pihak maskapai telah mengajukan permohonan operasi udara, dan akan mulai merekrut staf dalam waktu dekat.

Baca juga: 7 Maskapai Baru Dunia

Dikutip dari Gulf News, Mohamed Hassan Al Suwaidi selaku CEO ADDH, mengatakan bahwa pariwisata semakin menjadi prioritas utama Abu Dhabi. Oleh karena itu, nyaris tiap tahun mereka rutin menambah koleksi tempat wisata baru, hotel, dan resor. Oleh karena itu, kerja sama dengan Wizz Air diharapkan dapat membantu menjadikan ibu kota Uni Emirat Arab ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi pelancong bisnis dan liburan.

Informasi selengkapnya, kunjungi wizzair.com.