Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa Depan Sheraton

Sheraton berencana untuk menggenjot pertumbuhan mereknya di Asia Pasifik dengan meluncurkan kampanye Sheraton 2020. Apa saja isinya? Yohanes Sandy berbincang langsung dengan Vincent Ong, Senior Director, Brand Management Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific di Sheraton Grand Macao.

Apa Sheraton 2020?
Sheraton 2020 adalah kampanye jutaan dolar yang diluncurkan oleh Starwood Hotels & Resorts untuk meremajakan imej Sheraton di seluruh dunia. Ada 10 poin di dalamnya. Namun intinya kami ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi para pelanggan dengan melakukan peremajaan lobi, menyosialisasikan pengalaman effortless travel, hingga memperkenalkan merek premium Sheraton, Sheraton Grand.

Fasad Sheraton Grand Macao. Hotel ini memiliki 4.000 kamar.

Apa itu effortless travel?
Effortless travel adalah salah satu cara bagi kami untuk memudahkan tamu di Sheraton. Contohnya di Sheraton Grand Macau ini kami memulainya dari saat penjemputan di terminal feri atau bandara. Anda bisa menikmati koneksi WiFi di dalam kendaraan penjemput, kemudian ada 17 konter check-in yang tersedia, sehingga Anda bisa lebih santai menikmati pengalaman menginap di Sheraton.

Kamar tipe Deluxe Suite di Sheraton Grand Macau yang baru saja direnovasi.

Apa yang baru dari Sheraton?
Salah satu poin dari Sheraton 2020 adalah “memosisikan Sheraton melalui desain.” Kami telah menyiapkan satu desain template yang bakal diaplikasikan di Sheraton seluruh dunia. Namun desain di sini bukan berarti keseragaman secara fisik, namun lebih kepada bagaimana caranya kami membuat hotel lebih relevan terhadap kebiasaan para pelancong yang terus berubah. Contohnya, ruang publik yang kini terintegrasi sehingga memudahkan tamu menunggu proses check-in atau sekadar berdiskusi dengan teman seperjalanan. Nantinya semua bisa dilakukan di lobi. Selain itu, kamar juga akan diperbarui dengan fitur-fitur baru yang lebih modern, cantik, dan fungsional.

Kamar di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, properti Sheraton Grand pertama di Indonesia.

Apakah perbedaan antara Sheraton dan Sheraton Grand?
Pada dasarnya semua Sheraton sama. Tak ada satu properti yang lebih baik atau buruk dari properti lainnya. Namun, jika Anda punya portofolio yang sangat besar (440 properti dan rencananya bertambah menjadi 600 pada 2020) ada beberapa hotel yang performanya lebih baik dibanding yang lain. Oleh karena itu lahirlah Sheraton Grand yang berkomitmen menghadirkan servis yang lebih baik serta keuntungan lain. Untuk jadi Sheraton Grand, setiap properti harus memenuhi standar lokasi, desain, dan fasilitas yang bisa memberikan keuntungan lebih bagi tamu.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5