Marriott International Rilis Program Club Marriott di Indonesia

Ada 21 hotel Marriott International di Indonesia yang bergabung dalam program Club Marriott ini.

Grup Marriott International merilis program loyalitas yang ditujukan bagi para pencinta kuliner di Indonesia. Bertajuk Club Marriott, program ini merupakan evolusi dari tiga program keanggotaan F&B jaringan hotel global tersebut yakni Club Marriott (grup Marriott); Eat, Drink, & More (Starwood); dan Star Privilege (Starwood). Peleburan ini merupakan bagian dari akuisisi Marriott International atas Starwood yang dilakukan pada 2016. Sistem baru Club Marriott sendiri secara resmi diluncurkan di Asia Pasifik pada Mei 2017.

Club Marriott kini mengoleksi ribuan gerai makanan dan minuman yang tersebar di lebih dari 300 hotel dari 17 merek di 16 negara Asia Pasifik. Di Indonesia, sedikitnya 21 hotel Marriott International di 10 kota ikut ambil bagian dalam program ini, di antaranya The Westin Jakarta, Le Méridien Jakarta, Sheraton Grand Gandaria City, The Hermitage, JW Marriott Medan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, serta Four Points by Sheraton Makassar.

Untuk mendapatkan manfaatnya, Club Marriott mengusung konsep keanggotaan untuk setiap hotel. Misalnya, untuk The Westin Jakarta, keanggotaan Club Marriott dibanderol Rp3.888.000. Sementara Le Méridien Jakarta mematok harga Rp2.580.000. Keuntungan yang ditawarkan pun beragam, umpamanya diskon makan di restoran hingga voucher makan. Tak hanya berurusan dengan kuliner, keuntungan lain yang ditawarkan kepada anggota Club Marriott mencakup diskon tarif kamar, layanan prioritas, upgrade tipe kamar, dan voucher spa di hotel-hotel yang berpartisipasi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi myclubmarriott.com.

Comments