Setelah hampir satu tahun vakum, akhirnya Tian Jing Lou Chinese Restaurant kembali hadirkan promo makan dimsum sepuasnya tiap hari Minggu. Konsep makan all you can eat di restoran yang dikepalai oleh Chef Xianchung Meng yang berasal dari Beijing ini akan disajikan dengan sistem assisted-buffet, di mana makanan akan diambilkan oleh tim hotel untuk tetap mengaplikasikan protokol kesehatan sesuai arahan dari peraturan pemerintah setempat.

Ada beragam sajian dimsum yang dapat dinikmati, mulai dari steamed dimsum seperti siomay, hakaw, siomay in seaweed skin, chicken, baikut, kwotie, kaica, angsio chicken leg, assorted Bak pao ( tausi, salted egg, chicken char sew). Ada juga fried dimsum seperti beancurd roll, spring roll, wonton, money bag, dragon ball, hamsuikok, onde (tausi, salted egg), dan prawn and cakwe. Selain itu, tersedia juga hidangan populer lainnya, seperti chow fried rice, fish sweet and sour, Lo han cay, chicken kung pao, dan moon tofu with mushroom and chicken. Untuk melengkapi jelajah kuliner, para tamu juga dapat mencicipi aneka mi, Mongolian wok barbecue corner, Chinese barbecue station, hingga sajian penutup mulut yang akan menyempurnakan pengalaman santap siang.

Paket makan-makan ini dibanderol Rp188.000++ per orang dewasa, Rp135.000++ per anak berusia hingga 12 tahun, dan Rp125.000++ per orang yang berusia di atas 70 tahun. Demi kemananan dan kenyamanan selama pandemi, waktu makan akan dibagi dua, yang pertama dari pukul 10:00 hingga 12:00 dan yang kedua mulai dari pukul 13:00 hingga 15:00.

Restoran yang juga disebut Sky View Dining ini terletak di lantai teratas hotel sehingga para tamu dapat menikmati makanan sambil melihat pemandangan indah Bandung.

Informasi dan reservasi, kunjungi InterContinental Bandung Dago Pakar atau hubungi 022/87806-6788.