Dusit Thani Manila sediakan lounge khusus tamu mereka di Bandara Internasional Ninoy Aquino.

Sebagai salah satu akomodasi populer yang dekat dari Bandara Internasional Ninoy Aquino, Filipina—hanya 20 menit berkendara—Dusit Thani Manila berniat memberikan keistimewaan lebih bagi seluruh tamunya. Jaringan Dusit International yang berbasis di Thailand ini baru saja membuka lounge khusus tamu hotel mereka di Bandara Internasional Ninoy Aquino. Ruang ini

Berlokasi di area VIP lounge di Terminal 1, lounge ini buka setiap hari mulai pukul delapan pagi hingga delapan malam. Nantinya, tamu yang telah memesan kamar di Dusit Thani Manila dapat langsung datang dan menunjukkan bukti pemesanan sebelum memasuki lounge tersebut.

Fasilitas lounge mencakup sofa empuk, pendingin ruangan, LED TV dan WiFi. Selain itu, terdapat juga teh dan kopi serta beragam camilan ringan. Tamu hotel yang bakal berangkat dari Bandara Internasional Ninoy Aquino juga dapat bersantai terlebih dahulu di lounge ini sebelum naik pesawat.

Baca juga: 8 Destinasi Wisata Wajib di Filipina; Jejak Roma di Filipina

Interior lounge Dusit Thani Manila di bandara yang dilengkapi dengan fasilitas nyaman.

Namun sayangnya, hotel belum menyediakan layanan antar-jemput bandara. Sebagai gantinya, mereka menyediakan layanan limusin dengan biaya tertentu, mulai dari Rp530.000 hingga Rp820.000 untuk satu kali jalan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Dusit Thani Manila.