Dubai adalah pusat tempat-tempat superfisial ikonis. Sebut saja gedung tertinggi di dunia hingga mal terbesar sejagat. Daftarnya terus bertambah panjang dengan diluncurkannya Gold on 27.

Gerai F&B ini bukannya yang terbesar maupun terjangkung, namun isinya yang membuat mata silau—secara harafiah. Pasalnya Gold on 27 adalah sebuah lounge yang interiornya dilapisi emas 24 karat, mulai dari dinding hingga kursi bar serta kaki-kaki meja.

Gold on 27 bersemayam lantai paling atas gedung Burj Al Arab, salah satu bangunan termewah di dunia. Posisinya yang berada di ketinggian membuat bar ini hadir dengan pemandangan Teluk Arab dan gedung-gedung pencakar langit yang memukau.

dubai
Bar yang membuat pengunjungnya serasa di dalam gua emas.

Menu koktail yang dihadirkan cukup impresif. Tiap minumannya diracik menggunakan bahan-bahan premium guna menghadirkan pilihan koktail distingtif, sebut saja foie gras, minyak truffle hitam, minyak kayu aras, serta busa keju kambing.

Agar suasana menjadi cair, DJ Darko De Jan (sebelumnya di Armani/Prive) siap menghadirkan musik-musik deep dan soulful house khas lounge papan atas.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Jumeirah.