Restoran yang menduduki peringkat 37 di daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2020—dan menjadi satu-satunya restoran Indonesia yang masuk ke dalam daftar bergengsi tersebut, Locavore resmi hadir di Jakarta. Bekerja sama dengan Raffles Jakarta, Locavore akan hadir di Jakarta dalam konsep pop up restaurant yang akan berlangsung hingga 13 September 2020.

Dalam rangka menyambut kembali para tamu, Locavore telah menghadirkan rangkaian menu baru “Musim Pancaroba”. Terdiri dari 15 hidangan, menu Pancaroba dibanderol harga Rp995.000++ per orang, dan tambahan Rp495.000++ untuk local drink pairing.

Anda bisa menikmati beragam menu lezat, mulai dari black rice blini, mud crab, hingga into the sawah sebagai menu andalan di Locavore. Kemudian, sesi makan ditutup oleh honey kombucha granite dan chocolate praline dari HAS Chocolate Bali.

Kiri-kanan: Into the Sawah, menu andalan di Locavore; lobster grilled dengan fermented durian sambal.

Berlokasi di The Dining Room Raffles Jakarta, tamu dapat menikmati sesi makan istimewa dengan suasana open kitchen. Sehingga, tamu dapat melihat langsung kerja dinamis para koki selama di dapur.

Baca juga: Promo Staycation Terbaru 10 Hotel di Jakarta

Pertama kali dibuka pada tahun 2013, restoran yang terletak di Ubud ini dipelopori oleh dua koki, Eelka Plasmeijer dan Ray Adriansyah. Keduanya menyajikan masakan modern dan kreatif yang sering kali menampilkan lebih dari 20 hidangan dengan mengusung konsep farm to table.

Informasi selengkapnya, kunjungi Raffles Jakarta.