Sambut World Cucumber Day pada 18 Juni silam, Woobar Bali rayakan kemeriahan tersebut dengan menghadirkan racikan koktail spesial bagi pencinta gin dari Hendrick’s Gin. Perayaan tahunan ini menjadi saksi bagaimana pembuat gin berhasil menjadikan mentimun jadi gin yang lezat. Hendrick’s Gin adalah gin premium yang disuling di Skotlandia, dan dibatasi hanya 500 liter dalam satu kali penyulingan.

Proses penyulingan yang mencakup kelopak mawar dan infus mentimun menghasilkan karakter gin yang lembut, perpaduan langka antara rasa ringan dan kompleks sekaligus. Gin mentimun dapat disajikan secara classic curl, elegant spears, an unusual tongue, atau dengan irisan tebal mentimun. Mixologist akan memberikan Anda kebebasan saat menikmati jenis gin ini, guna memanjakan indra perasa Anda.

Hendrick’s Gin yang hadir di Woobar saat perayaan World Cucumber Day.

Selama Juli 2021, Woobar Bali juga bakal memperkenalkan signature cocktail terbaru dengan tampilan khas musim panas, mulai dari Monkey Juice, Jungle Breakfast,  Balinese Ritual, hingga Palm Paradise. Bagi tamu yang ingin mencicipi beragam racikan baru ini dan mampir ke W Bali Seminyak, tak lagi perlu khawatir. Pasalnya, untuk memastikan keamanan tamu selama menginap dan menikmati makan dan minum di area hotel, W Bali Seminyak juga telah menerapkan prosedur keselamatan dan kebersihan sesuai dengan aturan otoritas pemerintah daerah dan pedoman WHO. Mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki hotel di setiap pintu masuk hotel; menyediakan area cuci tangan dan pembersih tangan; rutin melakukan desinfeksi pada semua peralatan; mematuhi hukum lokal tentang jarak sosial di lobi, gerai makan, dan area publik; dan wajib memakai masker bagi tamu dan karyawan.

Informasi selengkapnya, kunjungi W Bali Seminyak.