Kerja Sama Marriott dengan Manchester United

Anggota Marriott Bonvoy kini dapat menikmati beragam tawaran Momen Eksklusif bersama Manchester United.

Ada berita mengejutkan sekaligus menyenangkan bagi anggota Marriott Bonvoy yang menggemari Manchester United. Pasalnya, Marriott International baru saja mengumumkan kerja sama dengan klub sepak bola asal Inggris tersebut. Sehingga, 120 juta anggota program loyalitas Marriott kini bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan bersama Manchester United, termasuk menjadi Stadium Announcer atau Kit Manager selama sehari

Kemitraan baru ini diluncurkan dalam sebuah video pendek yang menampilkan beberapa pemain Manchester United dan pihak manajemen. Richard Arnold selaku Managing Director Manchester United Group mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa bekerja sama dengan salah satu jaringan hotel terbesar di dunia tersebut.

Baca juga: Program Loyalitas Baru MarriottChecking In: Yogyakarta Marriott Hotel

Nantinya, para anggota Marriott Bonvoy dapat menukarkan poin yang telah mereka kumpulkan selama menginap di seluruh jaringan hotel Marriott untuk menikmati Momen Eksklusif bersama Manchester United. Beberapa di antaranya adalah mendapatkan tiket pertandingan dan akses VIP di Old Trafford serta berfoto bersama mantan pemain; berkesempatan menjadi Kit Manager yang akan menyiapkan kebutuhan para pemain sebelum bertanding, hingga menonton pertandingan Manchester United vs Southampton pada 2 Maret 2019 dan bertemu dengan pemain legendaris di Guangzhou, Tiongkok.

Informasi selengkapnya, kunjungi moments.marriottbonvoy.com.

Comments