Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebijakan Baru Bandara Changi

Suara panggilan penumpang—yang biasa mengumumkan jadwal keberangkatan pesawat, merupakan salah satu fitur penting di bandara. Lalu, apa jadinya jika fitur ini ditiadakan?  Kebijakan nyeleneh tersebut resmi diterapkan di seluruh terminal Bandara Changi mulai 1 Januari 2018. Hal ini dilakukan demi mewujudkan Changi sebagai bandara yang lebih nyaman dan tenang, karena faktanya, sang juara bertahan bandara terbaik sejagat ini memiliki suara panggilan penumpang setiap lima menit sekali di tiap terminal. Namun pengunjung tak perlu khawatir, karena suara panggilan darurat terkait paspor, informasi anak hilang, delay hingga pergantian gate tetap akan diumumkan. Untuk mengatasi kepanikan penumpang yang akan berangkat, Anda dianjurkan untuk check-in dan boarding lebih awal, serta melihat informasi seputar jadwal penerbangan dan lokasi gate lewat papan penanda elektronik yang dapat dijumpai di berbagai sudut Bandara Changi. Selain itu, informasi terkait juga dapat dilihat lewat situs resmi bandara dan aplikasi iChangi di ponsel Anda.

Informasi selengkapnya, kunjungi Bandara Changi.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5