web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jejak Indonesia di ASEANTA Awards 2017

Indonesia kembali menunjukkan taringnya dalam kancah pariwisata Asia Tenggara dengan memboyong tiga dari enam penghargaan pada ajang bergengsi ASEANTA Awards for Excellence 2017. Sebagai agenda tahunan, ASEAN Tourism Association—yang digelar pada 8 Agustus silam di Hotel Borobudur Jakarta—sangat penting dalam memicu para penggiat pariwisata untuk senantiasa melakukan pembaruan.

Tiga kategori penghargaan yang berhasil diraih oleh Indonesia ialah Best ASEAN Tourism Photo oleh Agung Prameswara; Best ASEAN Airline Program: Wonderful Indonesia Travel Pass oleh Garuda Indonesia; dan Best Cultural Preservation Effort: Hand-woven Textiles Preserving a Living Tradition oleh Garuda Indonesia. Sementara itu, tiga kategori lainnya, yakni Best ASEAN Marketing and Promotional Campaign oleh AirAsia Malaysia; Best ASEAN Travel Article diraih SPH Magazine—majalah penerbangan Singapore Airlines; Best ASEAN New Tourism Attraction oleh Shan Yoma Travel and Tours Myanmar.

Kemenangan dalam ASEANTA Awards ini diharapkan akan mendongkrak level 3 C: confidence, credible dan calibration dalam penetapan sebagai standar pariwisata ASEAN.

Informasi selengkapnya, kunjungi ASEANTA Awards for Excellence 2017.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5