Jakarta Culinary Feastival Kembali Digelar

Selama empat hari, JCF hadirkan rangkaian acara menarik, mulai dari demo masak hingga diskusi seputar kuliner.

Jakarta Culinary Feastival (JCF) kembali lagi tahun ini. Bakal digelar selama empat hari, yakni pada 3-6 Oktober 2019 di mal Senayan City, festival kuliner yang diprakarsai oleh Ismaya Live dan GoFood tersebut mengambil tema “In Bloom“.

Selain menampilkan demo masak, lokakarya kopi, talk show, Masterclass, wine tasting, dan diskusi seputar kuliner, JCF 2019 bakal menghadirkan tren-tren terbaru dunia kuliner yang membentuk industri makanan dan minuman Indonesia sampai saat ini.

Lebih dari 49 bintang di industri kuliner mancanegara dan Indonesia dari berbagai latar belakang seperti koki, mixologist, barista, dan pakar makanan serta minuman akan hadir dan memandu beragam aktivitas di JCF 2019.

Baca juga: Jakarta Gelar Festival Boba Pertama; 10 Acara Seru Bulan Ini

JCF lewat empat pilarnya yakni taste, sip, learn, dan fun akan membawa foodies—sebutan untuk pengunjung JCF—ke sebuah perjalanan kuliner lengkap dengan puluhan kios makanan dan minuman ternama. Terdapat Spoon Tent yang terletak di seberang North Lobby Senayan City dan Fork Tent yang terletak di seberang South Lobby Senayan City. Selain mengikuti Masterclass dan Chef’s Table Experience, pengunjung yang ingin menghadiri festival ini tak dipungut biaya masuk sepeserpun.

Informasi selengkapnya, kunjungi Jakarta Culinary Feastival.

Comments