InterContinental Merambah Osaka

Area kolam renang yang menggoda.

InterContinental Hotel Group menambah lagi propertinya di Jepang—yang paling populer bisa ditemukan di Tokyo dan Yokohama. Osaka menjadi destinasi terbaru bagi jaringan hotel internasional tersebut. Awal bulan Juni ini, mereka baru saja meresmikan InterContinental Osaka dan menjadi hotel ketujuh grup InterContinental di Negeri Matahari Terbit itu.

Dirancang sebagai multipurpose high-end hotel, lokasi InterContinental Osaka sangat strategis. Penginapan bintang lima ini bisa dicapai dalam lima menit jalan kaki dari stasiun kereta JR Osaka. Fasilitas penunjangnya pun cukup beragam mulai dari pusat kebugaran 24 jam, panorama taman, ruang pertemuan, ruang serbaguna hingga kapel pernikahan.

Terdapat 272 kamar di dalamnya yang dirancang oleh Bilkey Llinas Design, firma arsitek yang memiliki spesialisasi di luxury hospitality. Selain elemen standar seperti televisi layar datar dan mesin pembuat kopi, tiap kamarnya juga dilengkapi dengan pintu geser yang stylish, furnitur batu alami serta tekstil dengan corak khas Jepang. Di samping kamar hotel, mereka juga menyediakan Di lantai 20 bertengger restoran Pierre yang menyuguhkan masakan Prancis serta pemandangan menakjubkan.

3-60, Ofuka-Cho Kita-Ku; 81-6/6374-5700; ihg.com; doubles mulai dari $500

Comments