Intercon 4 intercon 3 intercon 2
Interior mewah dan lapang kamar kategori Executive Room.

Pada 2017 silam, Hotel InterContinental MidPlaza Jakarta hengkang dari Jakarta, dan keberadaannya diambil alih oleh AYANA Midplaza JAKARTA. Kini, setelah hampir dua tahun berselang, merek hotel premium tersebut kembali ke Ibu Kota dengan menempati gedung dan lokasi yang berbeda. Properti InterContinental Hotel Group kini bersemayam di kawasan Pondok Indah.

InterContinental Jakarta Pondok Indah yang baru memayungi 311 kamar dan suite berdesain elegan. Kamarnya mengadopsi desain modern elegan yang kaya dengan sentuhan seni. Akomodasinya lengkap. Sebut saja Inaria Spa, pusat kebugaran Fitness & Movement Studio, kolam renang, tiga gerai makanan dan minuman—termasuk bar yang berada di tepi kolam renang.

Berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, hotel ini juga menyediakan ruang serbaguna, Grand Ballroom berkapasitas 3.500 tamu lengkap dengan outdoor venue untuk konsep acara yang lebih atraktif, dan Club InterContinental..

Selain memiliki layanan terbaik, lokasi InterContinental Pondok Indah terbilang sangat strategis yakni menempel dengan pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 2, gedung perkantoran, aneka fasilitas ramah keluarga, hingga lapangan golf kelas dunia. Hotel ini merupakan pilihan ideal bagi pelancong bisnis maupun pelesir.

Baca juga: 4 Hotel Atraktif di Singapura; Checking In: Alila Bangsar

“Hotel ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dan fasilitas mumpuni untuk memperlihatkan komitmen kami pada seluruh tamu,” ujar Anil Pathak selaku General Manager, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia.

Selama masa perkenalan, hotel bintang lima itu akan menawarkan harga spesial seharga Rp2.200.000++ per malam yang berlaku hingga 30 April 2019. Opening Special Offer ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, akses internet, late check-out hingga pukul tiga sore, dan potongan 20 persen untuk jasa laundry.

Informasi selengkapnya, kunjungi InterContinental Jakarta Pondok Indah atau hubungi 021/3950 -7355.