Selain mengeksplorasi kota dan melihat pentas seni di Sydney Opera House, salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh turis kala di Sydney adalah mengunjungi restoran Hurricane’s Grill. Namun kini Anda tak perlu jauh-jauh ke Negeri Kanguru untuk menyantap hidangan lezat kreasi koki Hurricane’s Grill. Restoran ini telah membuka cabangnya di Jakarta.

Bersemayam di Jalan Gunawarman, Hurricane’s Grill masih mengusung menu-menu yang sama dengan gerai aslinya di Sydney. “Menu dan bumbunya benar-benar diawasi langsung oleh koki dari Sydney,” ujar Imron J. Kusuma, Presiden Direktur dari Normi Group, perusahaan yang memboyong restoran legendaris Australia ini ke Indonesia. Interior restorannya mengadopsi gaya industrialis dengan aksen tembok-tembok telanjang dan mebel berwarna maskulin. Tempat makan yang mampu menampung hingga 250 tamu ini dilengkapi bar dengan menu yang beragam.

Menu-menu yang wajib dicoba di gerainya yang terbaru adalah iga sapi panggang dan iga babi panggang yang menjadi menu andalan gerai-gerai Hurricane’s Grill di Sydney. Tersedia juga pilihan burger dengan isi daging sapi maupun ayam serta hidangan seafood.

Jalan Gunawarman No. 20,  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan; hurricanesgrill.co.id;  021/5694-6188 / 5596-5947.