Setelah hengkang dari Jakarta, merek Nikko akan segera angkat kaki dari Bali. Jaringan Hilton Worldwide mengumumkan akan mengambil alih properti Grand Nikko Bali dan mengubahnya menjadi Hilton Bali mulai 1 Desember 2016. Kontrak tersebut diteken oleh grup Hilton bersama PT. Caterison Sukses selaku pemilik properti.

Belum ada kabar apakah desain penginapan premium ini bakal diremajakan, namun Hilton Bali kelak akan menaungi 389 kamar dan 19 vila berisi satu hingga tiga kamar. Resor tersebut juga akan dilengkapi lima gerai F&B, ruang rapat dan ballroom berkapasitas 1.500 orang, serta tempat pesta pernikahan yang memukau. Fasilitas lainnya mencakup empat kolam renang, satu kolam anak-anak, tiga lapangan tenis, dan sebuah pusat kebugaran.

“Kami sangat gembira bisa bekerjasama dengan jaringan hospitality global dengan portofolio memukau serta imej yang kuat di seluruh dunia. Kami yakin Hilton Bali akan menjadi magnet untuk wisatawan bisnis dan pelesir serta rapat dan pernikahan,” ujar Charles Djunaidi, Direktur PT Caterison Sukses. Hilton Bali merupakan hotel Hilton Worldwide keempat di Indonesia setelah Conrad Bali, DoubleTree by Hilton Jakarta, dan Hilton Garden Inn Bali. Sebelumnya, Hilton sudah pernah beroperasi di Bali dari 1990 hingga 2006 di kawasan Nusa Dua.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Hilton Worldwide.