Hotel di Bali Membuat Masker Sendiri

InterContinental Bali Resort, penginapan berisi 430 kamar yang berlokasi di kawasan Jimbaran. (Foto: Intercontinental Bali)

Merespons tingginya kebutuhan masker selama pandemi Covid-19, InterContinental Bali Resort memutuskan membuat masker dari bahan kain linen milik resor. Setiap harinya, para penjahit terampil dari tim tata graha resor ini memproduksi sekitar 40-50 buah masker yang kemudian diberikan kepada pegawai resor dan keluarga mereka, juga disumbangkan kepada warga sekitar. “Inisiatif ini sebenarnya terinspirasi negara asal saya, Republik Cek, yang mengampanyekan penggunaan masker buatan rumahan,” jelas Radka Janotova, Area Director of Sales & Marketing InterContinental Bali Resort.

Meski jumlah turis Bali susut, InterContinental Bali Resort masih beroperasi. Bagi para tamu yang terpaksa menunda liburannya, resor ini meluncurkan sejumlah promosi menarik yang bisa dipakai untuk trip berikutnya. Melalui paket promo Early Bird Offer misalnya, tamu akan mendapatkan satu malam gratis jika memesan sebelum Juni 2020 untuk periode menginap dari September 2020 hingga Maret 2021.  

Informasi lebih lanjut, kunjungi InterContinental Bali Resort

Comments