wyndham wyndham 2 wyndham 1
InteriorDOLCE by Wyndham Hanoi Golden Lake, mulai dari lantai hingga dinding.

Vietnam punya amunisi untuk baru memikat turis selain lewat daya tarik sejarahnya. Hanoi baru saja memiliki landmark baru: hotel berlapis emas 24 karat pertama di dunia. DOLCE by Wyndham Hanoi Golden Lake yang beralamat di distrik bisnis di tepi danau Giang Vo ini dibangun sejak 2009 oleh Hoa Binh Group dan dikelola oleh Wyndham Hotels & Resorts yang berpusat di Amerika Serikat.

Tampilan bangunan DOLCE by Wyndham Hanoi Golden Lake ini sangat kontras dengan bangunan-bangunan era Soviet di sekitarnya yang telah lekang usia. Hotel seluas 5.000 meter persegi ini dirancang memiliki 25 lantai dengan bagian luar yang berlapis emas 24 karat hingga interior, mulai dari lobi dan kamar hotel. Menariknya lagi, hotel premium ini dilengkapi furnitur kamar mandi bergaya Eropa seperti bathtub hingga shower yang juga dilapisi emas 24 karat.

Selain bangunannya yang mewah, hotel bintang lima ini juga memiliki segudang fasilitas lengkap, salah satunya adalah kolam renang di rooftop. DOLCE by Wyndham Hanoi Golden Lake mematok harga per malam mulai dari Rp3.500.000 per malam.

Baca juga: Sukses Redam Wabah, Vietnam Siap Gelar Pesta EDM

Selain itu, DOLCE by Wyndham Hanoi Golden Lake juga akan menjual apartemen yang harganya dipatok mulai $6.500 dolar AS per meter persegi. Namun, pembeli tidak akan dapat tinggal di sana secara permanen, tetapi menyewakan melalui agen penyewaan untuk memastikan kualitas konsistensi bangunan.

Informasi selengkapnya, kunjungi DOLCE by Wyndham Hanoi Golden Lake.