room harris pool meeting room
Interior salah satu kamar di HARRIS Suites Puri Mansion.

TAUZIA Hotels baru saja membuka properti terbarunya yang terletak di Jakarta Barat pada awal Oktober 2020. Bersemayam di kompleks apartemen Puri Mansion, Kembangan Jakarta Barat, HARRIS Suites Puri Mansion mengusung ide ‘Tech-Savvy’ dan gaya hidup sehat.

Arsitektur dan desain Interior hotel ini dikurasi oleh konsultan asal Singapura Ong & Ong. Hotel berbintang empat ini menempati lokasi di Tower Diamond, dan menaungi 192 kamar, dengan luas mulai dari 26 hingga 48 meter persegi. Seluruh kamar dan suite dilengkapi dengan TV 43 inci dan WiFi. Tipe kamar suite juga dilengkapi dengan pantry, coffee machine, dan amenitas khusus.

Hotel ini menyediakan HARRIS Cafe yang merupakan restoran all day dining berkonsep modern kontemporer. Beberapa area dilengkapi dengan co-working space dengan meja khusus yang nyaman dan lengkap dengan charging station. Untuk tamu bisnis, HARRIS Suites Puri Mansion dilengkapi dengan enam ruang pertemuan berkapasitas 10 – 50 orang dan satu ballroom. Salah satu keunikan dari meeting room di hotel ini adalah beberapa ruang meeting dilengkapi dengan waiting room yang dapat digunakan juga untuk VIP Lounge.

Fasilitas lainnya mencakup kolam renang, lapangan tenis, basket, jogging track outdoor, Dino Kids Club, pusat kebugaran, spa, minimarket, self service laundry, hingga kedai kopi. Demi menjaga kenyamanan, keamanan dan kesehatan para tamu dan karyawan HARRIS Suites Puri Mansion menerapkan standar protokol kesehatan yang disarankan oleh pemerintah. Penerapan protokol sudah mulai sejak tamu datang yaitu di lobi, restoran, kamar termasuk touchless system seperti penggunaan QR Code.

Selama periode perkenalan, HARRIS Suites Puri Mansion menawarkan paket Opening Rate mulai dari harga Rp588.000 nett per malam termasuk sarapan untuk dua orang, berlaku mulai Oktober 2020 hingga 31 Maret 2021.

Informasi selengkapnya, kunjungi HARRIS Suites Puri Mansion.