fs est fs 1
Deluxe Room yang menghadap ke Imperial Garden.

Setelah membuka dua propertinya di Kyoto dan Tokyo, Four Seasons kembali membuka hotel ketiganya di Jepang—dan kedua di Tokyo. Setelah sempat mengalami penundaan pembukaan selama kurang lebih dua bulan dari jadwal yang telah ditentukan, akhirnya Four Seasons Hotel Tokyo Otemachi resmi mengumumkan pembukaannya pada 1 September 2020.

Bersemayam tak jauh dari Imperial Palace dan stasiun Otemachi, hotel ini menaungi 170 kamar dan 20 suite—termasuk Imperial Suite mewah yang berada di lantai 38. Setiap kamar dilengkapi dengan jendela besar yang menyuguhkan pemandangan lanskap kota yang menawan. Desain interiornya dikurasi oleh Jean-Michel Gathy dari DENNISTON yang terinspirasi dari budaya Jepang.

Untuk tamu bisnis, hotel ini menawarkan ruang meeting seluas 1.370 meter persegi, termasuk Grand Ballroom yang ideal untuk mengadakan pesta atau acara besar. Fasilitas lainnya mencakup empat gerai F&B: masakan Italia autentik PIGNETO yang dikepalai oleh Chef Yoshihiro Kigawa; est, eksplorasi gastronomi baru yang dipimpin oleh koki bintang Michelin, Chef Guillaume Bracaval; bar koktail VIRTÙ yang menggabungkan tema Paris dan Tokyo; dan THE LOUNGE yang menyajikan aneka menu kontemporer yang dipimpin oleh Executive Pastry Chef Yusuke Aoki.

Baca juga: Hotel The Mitsui Kyoto Buka Tahun Ini

Namun, fasilitas andalan Four Seasons Otemachi terletak pada paket perawatan spa mereka. Bekerja sama dengan GOCO Hospitality, The Spa memiliki lima ruang perawatan yang menawarkan beragam paket mumpuni, mulai dari wajah hingga tubuh. Selain itu, terdapat juga indoor heated pool sepanjang 20 meter, hydro-massage vitality pool untuk rejuvenasi, ruang uap, ofuro (pemandian Jepang); dan pusat kebugaran.

Informasi selengkapnya, kunjungi Four Seasons Hotel Tokyo Otemachi.