Emirates kembali didaulat menjadi Official Airline of the 2021 US Open Tennis Championships untuk kali kesepuluh. Selama satu dekade ini, maskapai asal Dubai tersebut selalu menghubungkan penggemar tenis dari seluruh dunia untuk menghadiri turnamen Grand Slam.

Dengan lebih dari 90 persen jaringan tujuan pra-pandemi yang telah kembali beroperasi, Emirates saat ini menawarkan layanan ke 12 rute di AS, termasuk Bandara Internasional Boston Logan (BOS), Bandara Internasional John F. Kennedy (JFK) New York, Bandara Internasional Los Angeles (LAX), Bandara Antarbenua George Bush di Houston (IAH), Bandara Internasional O’Hare Chicago (ORD), Bandara Internasional Dulles Washington DC (IAD), Bandara Tacoma Seattle (SEA), Bandara Internasional Newark Liberty (EWR), Bandara Internasional Orlando (MCO), Bandara Dallas-Fort Worth (DFW ), Bandara Internasional San Francisco (SFO), Bandara Internasional Miami (MIA) dan Bandara Internasional Orlando (MCO).

“Tidak ada yang menyatukan orang seperti cinta dan hasrat mereka untuk olahraga. AS Terbuka adalah salah satu acara olahraga terpenting di dunia dan kami senang bisa kembali berpartisipasi,” ujar Essa Sulaiman Ahmad, Wakil Presiden Divisi Emirates, AS dan Kanada, dilansir dari siaran pers Emirates. “Kami berkomitmen untuk menawarkan layanan, baik dalam penerbangan maupun di turnamen kepada penumpang. Berkat kerjasama yang berkelanjutan dengan USTA, kami yakin turnamen tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.

Sepanjang AS Terbuka, Emirates juga akan menawarkan berbagai fasilitas terbaik. Mulai dari bersantai di The Emirates Suite hingga bersantai di Emirates Sport Café sambil menikmati beragam sajian makanan dan minuman. Emirates juga tidak lupa untuk selalu menaati protokol kesehatan sehingga seluruh penumpang selalu aman dan nyaman.

Bagi pencinta tenis yang terbang ke dan dari AS di First Class dan Bisnis hingga 12 September dapat menikmati US Open Overhead Smash, koktail khusus campuran bourbon Woodford Reserve dengan jeruk nipis segar, mint, dan gula, disajikan dengan ginger ale dan Angostura. Selain itu, penumpang juga bisa menikmati aksi langsung AS Terbuka di saluran Sport 24 dan Sport 24 Extra di Emirates ice TV Live.

Baca juga: Beli Tiket Emirates, Gratis Masuk Expo 2020 Dubai

Bagi penggemar yang tidak dapat menghadiri AS Terbuka secara langsung, Emirates juga telah menyiapkan berbagai acara di platform media sosialnya, salah satunya adalah acara bincang-bincang virtual yang diselenggarakan oleh USTA di mana tuan rumah akan berinteraksi dengan penggemar dan acara khusus.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.