Edisi Terbaru: April-Juni 2018

Untuk pertama kalinya DestinAsian Indonesia menampilkan tema seni dan desain. Edisi baru yang beredar mulai awal April 2018 ini akan menyuguhkan beragam liputan wisata seni dan desain yang menarik. Untuk artikel utama, kami mengulas tentang perkembangan seni di Bandung yang mulai mengejar ketinggalan dari Yogyakarta, lalu ada cerita perjalanan di Towada, kota di Jepang yang menyewa para seniman mahal dunia untuk mempercantik kotanya. Kami juga menghadirkan laporan perjalanan di Iran, negara yang mulai terbuka akan turis.

Selain artikel-artikel tersebut, kami juga menawarkan liputan 18 ruang seni di Indonesia pilihan para pakar seni nasional, bocoran 14 kota di dunia tempat Anda menemukan karya Yayoi Kusama, serta masih banyak lagi. Guna mendukung bangkitnya pariwisata Bali pasca-erupsi Gunung Agung, kami meminta 12 warga lokal untuk merekomendasikan 40 destinasi dan aktivitas menarik di Pulau Dewata.

Edisi April-Juni 2018 ini sudah tersedia di toko-toko buku atau versi digitalnya di Magster, Gramedia Digital, InflightReader, Nook Newstand, dan Pressreader.

Di edisi ini, Anda dapat memenangkan beragam hadiah menarik:
1. Menginap dua malam di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali untuk tiga pemenang. Klik di sini untuk mengikuti kontesnya.

2. Menginap dua malam di Exclusive Beach Front Villa di Plataran Komodo Resort & Spa untuk tiga pemenang. Klik di sini untuk tahu caranya.