Diskon 30 Persen di St. Regis Langkawi

Kolam renang yang menatap Selat Malaka.

St. Regis Langkawi adalah resor terbaru milik jaringan Starwood Hotels & Resorts di Malaysia. Dibuka pada April 2016, resor ini mengantongi 85 suite dan tiga vila yang seluruhnya dianugerahi pemandangan sublim Selat Malaka. Tak hanya itu, masing-masing suite juga dilengkapi dengan layanan St. Regis Butler yang tersohor.

Lokasi St. Regis Langkawi pun sangat strategis. Jaraknya hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Langkawi serta hanya selemparan batu dari Kota Kuah, sentra belanja dan area komersil Langkawi. Resor bintang lima ini juga dilengkapi dengan lima restoran dan bar, spa dan salon, kolam renang menatap pantai, dan pusat kebugaran. Tak hanya itu, guna mengakomodasi kebutuhan bisnis, penginapan ini juga dilengkapi dengan enam ruang rapat serta sebuah ballroom berkapasitas 300 tamu.

Guna menikmatinya, St. Regis Langkawi memberikan diskon sebesar 30 persen untuk kamar tipe St. Regis Suite ke atas tanpa syarat yang menyulitkan. Selain diskon, para anggota SPG juga akan mendapatkan poin dobel Starpoints. Tarif kamar normal dibanderol mulai dari Rp7.800.000 nett per kamar per malam. Promo ini berlaku untuk masa tinggal antara 15 April hingga 30 September 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi St. Regis Langkawi.

Comments