Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibuka, Hotel Merek Internasional Pertama di Bedugul

Homm Saranam Baturiti berlokasi di area persawahan, sekitar delapan kilometer dari Danau Beratan. (Foto: Banyan Tree)

Bedugul, destinasi wisata di utara Bali, kini memiliki hotel merek internasional. Di kawasan yang terkenal akan panorama gunung dan danaunya ini telah hadir Homm Saranam Baturiti, bagian dari Grup Banyan Tree.

Bangunannya tidak sepenuhnya baru. Sebelumnya, resor ini bernama Saranam Resort. Pada 2021, manajemennya berpindah tangan ke Banyan Tree. Awalnya, resor ini akan dinamai Angsana Saranam, tapi kemudian diganti ke merek baru Homm.

Homm Saranam Baturiti mengoleksi di 81 kamar dan vila, plus dua restoran. (Foto: Banyan Tree)

Homm Saranam BaturitiĀ berlokasi di area persawahan Desa Baturiti, sekitar delapan kilometer dari Danau Beratan. Kompleks megah ini mengoleksi 81 kamar dan vila. Kamar kategori terendah, Superior, berukuran mulai dari 34 meter persegi. Vila termegah, Homm Two-Bedroom Pool Villa, luasnya 640 meter persegi.

Ada dua restoran di resor ini. Samiya menyajikan beragam hidangan internasional dan Indonesia, sementara Cafe Toya menghidangkan menu-menu modern dan camilan. Fasilitas lain resor meliputi kolam renang berbentuk laguna, aula serbaguna, serta pusat kebugaran. Kelak akan hadir 8LEMENTS spa untuk menawarkan aneka terapi dan perawatan tubuh.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5